25.9 C
Serang
0:56:02 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Putung Rokok di Duga Penyebab Kebakaran

Serang, bantencom – Kebakaran lahan samping gedung perpus dan arsip daerah prov banten pada hari Rabu 06/08 Di duga api berasal dari puntung roko calo sopir yg lagi beristirahat api dengan cepat membakar lahan yg di tumbuhi ilalang dan pepohonan di samping gedung perpustakan dan arsip daerah prov banten jalan raya jakarta km 4 pakupatan serang banten.

2 unit mobil pemadan kebakaran dari damkar Kota Serang di turunkan dengan cepat hampir 1 jam petugas damkar bisa menguasai api yg membakar tumbuhan ilalang dan pohonan .

Kawatir api merambat ke samping gedung perpustakan dan arsip daerah Prov. Banten sekuriti dari kantor perpustakan Prov. Banten menelpon damkar Kota Serang karena melihat asap yg begitu pekat.

” Kami sangat kawatir dengan kepulan asap yg sangat pekat di samping gedung . Karna kekawatiran kami api membesar karna saat tadi angin cukup kencang ungkap joni sekuriti

Dugan saya api berasal dari percikan puntung roko dari para calo yg sering istirahat di areal tersebut . Karna banyak ilalang yg sudah cukup kering jadi api dengan cepat membakar areal itu tambah joni pada wartawan.

(Agus Wahyu)

Related posts

Mahasiswa Ultimatum jokowi

Ridwan Salba

Mayat Dalam Kardus di Panimbang Masih Misterius

Ridwan Salba

Honorer Banten Bergeliat

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy