30.5 C
Serang
16:07:11 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Radio Masi Jadi Pilihan Masarakat Indonesia

Serang bantencom Secara visual audio Radio masi di butuhkan Masarakat Indonesia untuk kecepatan informasi yang di sajikan pada Pendengar untuk informasi secara cepat seperti Laporan Laive frifhot, dan News aktif dalam program Radio berita suasta di Indonesia , yang menyajikan berita peristiwa dengan cepat , dan biasa mudah di akses oleh semua kalangan.

Asisten deputi informasi dan kehumasan Kementrian Bidang politik, Patan Harun mengatakan masarakat Indonesia saat ini masi sangat membutuhkan informasi dari siaran audio radio, “ contoh masarakat Jabodetabek , sangat sekali membutuhkan informasi cepat dari penyiaran radio, karna tidak semua kendaran , bisa memasang televisi . jika dengan pesawat radio alat audionya sangat sederhana untuk di miliiki di kendaran, dan pancaranya pun bias masuk dan lebih luas di terimad , di pesawat radio. dan   ketika di kendaraan ada salah satu radio berita`suasta yang menyiarkan berita peristiwa secara live, dari tempat dimana terjadi peristiwa ungkap harun pada pertemuan awak media televise dan radio di KPID Banten rabu 21/05.

Lebih lanjut patan harun mengatakan media radio saat ini , merupakan media yang sangat praktis untuk bias di konsumsi oleh masarakat Indonesia , di mana ruh radio pada tahun 90 an masi bias di rasakan pada era saat ini  .  dan media radio merupakan sarana media informasi yang praktis bias di akses di bandingkan dengan media lain.  Di tambah dengan jangkauan penyiaran yang bias terjangkau lebih luas.

Agus Wahyu

Related posts

Lomba/Pemilihan Petugas O&P Jaringan Irigasi Teladan Tingkat Prov. Banten di Gelar DSDAP

Ridwan Salba

Ratusan Kades Hasil Pilkades Serentak Dilantik

Ridwan Salba

DOGDOG REOG BANTEN SUKSES SAMPAIKAN PESAN DI PIN 2014

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy