26.2 C
Serang
19:21:55 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
Entertaint

Raffi ubah penampilan demi film

Bantencom – Gaya rambut baru seorang Raffi Ahmad demi filmnya RAFATHAR.

  Beberapa waktu ini. Rambutnya yang dulu hitam kini dicat menjadi warna keemasan. Rupanya penampilan barunya itu demi kebutuhan film RAFATHARyang tengah dikerjakannya.

Bersama Anggy Umbara, Raffi juga bertindak sebagai produser film yang dibintangi oleh putranya sendiri, Rafathar Malik Ahmad. Meski usia si kecil baru satu tahun, namun Raffi ingin membuatkan suatu yang spesial darinya.

“(Penampilan berbeda) Buat film, sudah syuting dua hari. Jadi penjahat kalau (penampilan) biasa-biasa saja kan (nggak ada bedanya). Aku ceritanya menculik Rafathar, kalau gue nggak berubah, gue seperti Raffi Ahmad, nggak ada perbedaan,” ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11).
Dalam film tersebut, Raffi berperan sebagai seorang penjahat bernama Jhonny Gold. Oleh karena itu rambutnya pun diubah menjadi warna keemasan. Karena penampilannya itu, Rafathar bahkan sempat tidak mengenalinya.
“Jadi penjahat namanya Jhonny Gold, gold semua (penampilannya). Pas gue berakting, Rafthar jadi suka lihatin gue, ini siapa. Biar lebih ada perbedaan Jhonny Gold dan Raffi Ahmad,” kata suami Nagita Slavina itu.
Selain sibuk mengurusi bisnis, Raffi yang juga memiliki rumah produksi memang tengah fokus menggarap beberapa film. Belum lagi mertua Raffi yaitu Rieta Amilia juga dikenal sebagai pemilik rumah produksi Frame Ritz.
“Kalau tahun depan film, bisnis, semua yang ada lebih dikuatin, tahun depan ada lima film lebih ke sana,” pungkasnya.(BC2)

Related posts

Lagi Selebritis Indonesia Cerai

Ridwan Salba

Paket Liburan, Pantai Anyer Padat Pengunjung

Ridwan Salba

Gowes Ontel Jakarta – Anyer

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy