27.6 C
Serang
12:12:11 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
PENDIDIKAN

RAKORBID PENDIDIKAN PROVINSI DUKUNG PEMBANGUNAN PENDIDIKAN NASIONAL

Serang, bantencom – Guna memantapkan perencanaan pembangunan pendidikan di Provinsi Banten, Pemerintah provinsi melalui Dinas Pendidikan Provinsi Banten menggelar Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan tahun 2014 yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Senin (24/3).

Dalam sambutannya, Wagub berharap Rakorbid ini yang digelar ini nantinya dapat lebih memantapkan perencanaan pendidikan baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional. “Melalui rakor ini kita berupaya untuk memantapkan sinergitas perencanaan, terutama membahas hal-hal prinsip sesuai dengan perkembangan sektor pendidikan baik tingkat daerah maupun tingkat nasional” ujar Wagub. “Sehingga hasilnya juga dapat merumuskan program strategis dan implementatif pada kebijakan pendidikan tahun 2015.” Tambah Wagub.

Dalam kesempatan tersebut Wagub juga menghimbau kepada seluruh peserta Rakorbid untuk lebih kritis, khususnya dalam membahas indikator pencapaian pendidikan di provinsi banten. “Saya harap kita bisa lebih berfikir kritis serta mengevaluasi terhadap segala program pendidikan terutama menyangkut indikator-indikator capaian pendidikan yang perlu kita bahas.” Pinta Wagub.

Selain dihadiri oleh dihadiri oleh unsur Dinas Pendidikan se-Provinsi Banten, Rakorbid pendidikan ini ini juga dihadiri oleh sejumlah Instansi vertikal dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi Banten.(ADVETORIAL)

Related posts

Seniman Regea Banten, Kritik Pemprov Banten

Ridwan Salba

Gowes Ontel Jakarta – Anyer

Edi Santosa

Dindik Banten Gelar pameran lembaga kursus dan pelatihan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy