29.9 C
Serang
15:36:32 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
BUDAYAINTERNASIONAL

Rano, Banyak Cara Untuk Mencari Anggaran GSB

Thailand, bantencom – Keberhasilan Marching Band Gita Surosowan masuk kategori world clas  dan mendapat sertifikat tuan rumah marching band tingkat dunia.
Untuk mendapatkan kepercayaan sebagai penyelenggara kejuaraan dunia marching band tidak mudah, maka jangan sia-siakan kesempatan ini. Kata Rano saat berbicara kepada wartawan.
“Kerja keras anak-anak patut kita apresiasi. Mereka sudah bekerja maksimal dan cukup membanggakan saya. Oleh karena itu apa yang sudah mereka raih jangan kita sia-siakan” katanya
Lebih lanjut Rano menjelaskan bahwa minimnya anggaran jangan dijadikan penghalang bagi mereka untuk terus berprestasi.
“Terbatasnya amggaran memang cukup berpengaruh, namun masih banyak cara kita untuk mendapatkan dana seperti saya akan ke kementrian karena ini sudah membawa nama negara, selain itu kiata akan cari mungkin dari csr dan sponsor” kata gubernur yang juga mantan aktor era 80 ini.
Banten memjadi satu-satunya Provinsi di Indonesia yang mampu menembus World Clas, diajang musik Drum Band. Dan Banten juga sudah dipercaya untuk menjadi tuan rumah Marching Band tingkat dunia pada tahun 2016 nanti.

Related posts

Setelah Dihancurkan Serbia, Masjid Bosnia Dibuka Kembali

Ridwan Salba

Anak Muda Kreatif Banten dan KFJ Lakukan Pemutaran Film di ex Pendopo Gubernur Banten

Ridwan Salba

FESTIVAL DEBUS BANTEN 2014 MENDAPAT REKOR MURI

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy