25.9 C
Serang
1:46:24 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
PENDIDIKAN

Rano, Inilah Saatnya Kita Bekerja

Serang, bantencom – Wagub Banten dalam pidatonya di acara peletakan batu pertama pembangunan Ma’had Tahfidz dan pembukaan rapat kerja V FSPP di Cikulur, Serang, Banten Sabtu, 25/01/2014.
Dalam sambutannya, Rano tidak lupa minta doa dari para kiai dalam melaksanakan tugasnya di Banten. Menanggapi masalah teroris Wagub mengatakan, bahwa teroris adalah masalah nasional dan Banten sudah membuka diri atas masalah teroris yang belum lama ini ada penggerebekan rumah terduga teroris di Ciputat, Tangerang Selatan.
Dalam acara ini, Pemprov Banten memberikan bantuan kepada para guru ngaji di wilayah Serang, “Kita patut bersyukur, karena DPA sudah turun sehingga kita bisa gunakan”, katanya.
Masalah penyakit sosial, mulai dari Teroris, Narkoba, Pornografi di Banten memang tidak terlepas dari teknologi canggih zaman sekarang, Oleh karena itu, kita harus memberikan masukan hal-hal positif, seperti kisah-kisah Nabi dan Kisah Sahabat Rosul sejak dini.
Si Doel mengajak para kiai dan para ulama untuk memperbaikinya dan ia berjanji akan membackup forum silaturahmi pondok pesantren. “Disisa umur Saya memimpin Banten ini, Saya akan membackup forum silaturahmi pondok pesantren Banten ini” lanjut nya
Bc4

bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Plt. Gubernur Kunjungi Kampus

Ridwan Salba

Kota Serang Banten Adakan Car Free Day Minggu Ke Dua Dan Empat.

Edi Santosa

Encep, Pemkab Harus Perbanyak Lembaga Kursus

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy