29.9 C
Serang
17:39:43 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
POLITIK

Rano Karno Bantah Pertemuan Dengan Jaman Bahas Calon Wakil Gubernur

Serang, bantencom –  Rano Karno membantah pertemuan secara empat mata dengan Walikota Serang Tb. Haerul Jaman di rumah dinas Gubernur pada hari Rabu, 20 Juli 2016, terkait pembahasan Calon Wakil Gubernur untuk mendampinginya pada Pilgub mendatang.
Meski diberondong pertanyaan terkait hal tersebut, Rano karno tetap membantahnya dengan alasan bahwa pertemuan tersebut untuk kordinasi masalah proyek nasional yang ada di banten khususnya di Kota Serang.
“Pertemuan ini hanya untuk koordinasi saja terkait dua belas proyek nasional agar berjalan sukses, karena itu merupakan pesan presiden agar proyek yang akan dilaksanakan di Banten aman” katanya
Rano Karno juga mengatakan bahwa siapa pun masih mempunyai peluang yang sama untuk mendampingi dirinya di Pilgub nanti, namun hingga saat ini, Rano belum memberikan nama tertentu untuk digandeng.
“Masalah calon wakil gubernur siapapun memiliki peluang yang sama” katanya
Diketahui, saat ini Rano Karno tengah mencari wakil untuk maju di Pilgub Banten 2017 mendatang. Bahkan dua nama sudah disetorkan ke DPP PDI-P untuk menjadi pendamping petahana.(R1)

Related posts

ROGRAM NYATA JOKOWI DAN JUSUF KALLA

Ridwan Salba

Pengamat: Musdah Mulia Seharusnya Mundur dari Tim Pemenangan

Ridwan Salba

Rano Prihatin Status Hukum RAC Inkrah

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy