26.2 C
Serang
20:11:44 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Rano Perintahkan Satpol PP Ganti Spanduk Gambar Atut Dalam Sepekan

Serang, bantencom – Rano Karno mulai melakukan aksi pasca dilantik menjadi gubernur Banten definitif. Rano merasa gerah karena masih banyak spanduk yang bergambar gubernur sebelumnya Ratu Atut Chosiyah di beberapa tempat.
Masa jabatan Ratu Atut Chosiyah sebagai Gubernur Banten berakhir sudah. Ratu Atut diganti karena tersangkut kasus hukum dan kini tengah menjalani hukuman dibalik jeruji besi. Kini jabatan orang nomor satu di Provinsi Banten itu dijabat oleh Rano Karno
Setelah dilantik, kendali pemerintahan banten kini berada sepenuhnya ditangan Si Doel. Karena masih adanya spanduk dengan gambar Atut, Rano menginstuksikan kepada jajarannya untuk mencopot dan mengganti nya.
Perintah itu disampaikan Rano di sela-sela pelantikan dua pejabat Pemprov Banten setingkat eselon II di Pendopo Gubernur KP3B, Kota Serang, Jumat (14/8). “Di Kasemen (Kota Serang) masih ada spanduk dengan gambar gubernur lama. Ganti, karena ini pemerintahan,” kata Rano.
Ditemui setelah proses pelantikan, Rano mengaku akan memberikan waktu selama sepekan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menertibkan spanduk tersebut.
“Kalau enggak bisa dalam satu minggu, Satpol PP turun aja,” kata Rano kepada wartawan

Related posts

Festival Durian Banten 2015, Angkat Produk Lokal Berdaya Saing

Ridwan Salba

95 Titik Wilayah Banten Rawan Banjir

Ridwan Salba

Gunakan Satelit, PT. Shinta Woo Sung Dituntut Beri Air Bersih Kepada Warga

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy