30 C
Serang
12:54:12 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

RAPAT PARIPURNA PENGUMUMAN FRAKSI DAN PEMBENTUKAN RAPERDA TATIB UNSUR PIMPINAN DPRD BANTEN PERIODE 2014-2019

Serang, bantencom – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Fraksi-Fraksi DPRD Banten periode 2014-2019 dan pembentukan susunan keanggotaan dan unsur pimpinan sekaligus panitia khusus (Pansus) Penyusunan Tata Tertib (Tatib) DPRD Banten.

Rapat Paripurna dengan anggota DPRD Banten periode 2014-2019 yang pertama kali dilaksanakan ini dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Asmuji HW, yang mewakili Plt Gubernur Banten H. Rano Karno di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banten, Senin 15/09/2014.

Rapat paripurna yang dihadiri 62 anggota dewan dipimpin oleh2 unsur pimpinan sementara yaitu Asep Rahmatullah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Drs. Suparman dari Golkar. Adapun fraksi-fraksi DPRD Banten yang telah terbentuk dan dapat disetujui melalui rapat rapat paripurna tersebut terdiri dari 9 fraksi yaitu Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Amanat Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Fraksi Partai Nasdem.

 Sedangkan susunan keanggotaan Pansus Peraturan DPRD Banten tentang Tatib tersebut sebagai berikut, Ketua Pansus FX Tri Satria Santoso dari PDI-P, Wakil ketua Pansus Ahmad Zaeni dari Partai Golkar dan Sekertaris Sofhan, SH dari Partai Gerindra. Selain dihadiri para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, rapat paripurna ini juga dihadiri para tokoh masyarakat dan pejuang pembentukan Provinsi Banten serta unsur utusan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD)
(ridwan)

Related posts

95 Titik Wilayah Banten Rawan Banjir

Ridwan Salba

PLT Gubernur Resmikan Empat Gedung Instansi Pemerintahan

Ridwan Salba

Ketua DPRD Banten Harus Putra Daerah

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy