25.4 C
Serang
3:07:20 (1 Desember, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Ratu Atut Gagal Lantik Walikota Tangerang

Tangerang, bantencom – Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah gagal melantik Arief Wismansyah – Syahrudin sebagai walikota dan wakil walikota Tangerang karena sedang menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pilkada Lebak.

Sebelumnya ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine mengatakan jadwal pelantikan walikota dan wakil walikota Tangerang terpilih hasil pilkada kota tangerang 31 Agustus lalu, Arief-Sachrudin akan dilantik langsung oleh Gubernur. Bahkan menurut Herry Atut siap hadir kapan saja.

Sedangkan sekertaris DPRD Kota Tangerang, Emed Mashuri telah mengundang sekitar 500 tamu termasuk mantan Walikota Tangerang Wahidin Halim

“Semua tokoh masyarakat, Unsur muspida, dan semua mantan Walikota Tangerang pasti di undang” kata Emed. Belum di peroleh keterangan sampai kapan pelantikan ini akan di tunda.

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Peristiwa tabrak lari menimpa bocah sekolah dasar.

Edi Santosa

Proyek Pembangunan Jalan Poros Desa Diduga Menyalahi Aturan SOP Proyek.

Edi Santosa

JB Membelot PDIP di Pilgub Banten

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy