24.8 C
Serang
6:55:39 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Ratusan Polisi, Berjaga di Pantai Anyer

Cilegon, bantencom – Guna mengantisipasi lonjakan wisatawan pada hari terakhir libur anak sekolah yang diprediksi terjadi pada Sabtu-Minggu, 25-26 Juli 2015 mendatang. Sebanyak 700 aparat kepolisian diterjunkan untuk mengamankan jalur dan tempat wisata di Pantai Anyer dan sekitarnya.
“Polres Cilegon tetap melakukan pengamanan, karena libur anak sekolah berakhir pada hari Minggu (26 Juli 2015). Kami mengantisipasi adanya arus wisata pada akhir (libur) anak sekolah,” kata Wakapolres Cilegon, Kompol Tri Panungko, Kamis (22/7/2015).
Penjagaan ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan operasi ketupat yang akan berlangsung hingga H+7 mendatang.
Dari total 700 personil yang diterjunkan tersebut, Polres Cilegon menerjunkan 550 personil yang dibantu oleh BKO dari Polda Banten, Brimob, dan Polair. Penjagaan difokuskan di titik-titik wisata dan simpul-simpul kemacetan di sepanjang jalur wisata.
“Simpul kemacetan yang kami antisipasi antara lain di Simpang JLS (Jalan Lingkar Selatan), Pasar Anyer, Simpang Teneng Cinangka, serta tempat keluar masuk hotel dan pusat oleh-oleh,” tegasnya.

Related posts

Kampanye Jokowi Undang Pawang Hujan

Ridwan Salba

UMK Banten Belum Sesuai Harapan Buruh

Ridwan Salba

Mayat Di Lokasi Wisata

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy