25.9 C
Serang
1:05:07 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Relawan Jokowi-Jk Manfaatkan Kegiatan Warga Taman Ciruas Permai

Serang, bantencom – Peresmian gedung serba guna Gardenia milik warga blok G Taman Ciruas Permai mendapat antusias warga sekitar. Gedung ini dibangun atas inisiatif tokoh masyarakat Blok G H.Madsuri dan warga Blok G.

H. Madsuri merupakan politisi PDIP yang berhasil terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang. Hebatnya, istri (Hj.Fatmawati) H. Madsuri pun terpilih juga menjadi anggota DPRD Kabuaten Serang Periode 2014-2019.

Tidak heran jika dalam peresmian tersebut terdapat embel-embel spanduk Jokowi-JK yang nota bene adalah calon presiden yang diusung oleh Partai PDIP.

Panitia acara Hamdan Siregar membenarkan bahwa pembanguna gedung ini atas partisipasi H. Madsuri
“Iya benar bahwa pembangunan gedung ini atas partisipasi beliau (H. Madsuri). Katanya

Lebih lanjut Hamdan mengatakan “gedung ini dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan warga blok G khususnya dan Masyarakat Taman Ciruas Permai umumnya, bisa memanfaatkan Gedung Serba Guna ini” katanya kepada bantencom.

Hamdan Siregar mantan ketua Rt blok G yang murah senyum ini juga membantah kalau peresmian ini dimanfaatkan untuk kampanye Jokowi-JK. “Tidak ada kaitannya dengan kampanye presiden, kalaupun ada spanduk Jokowi-JK itu merupakan inisiatif warga” katanya lebih lanjut.





(ridwan)

Related posts

Bulan Ramadhan Momen Untuk Cari Dukungan Dari Kalangan Kiai

Ridwan Salba

Caleg PDIP Terancam Pidana 2 Tahun Kasus Dugaan Politik Uang

Ridwan Salba

Pertemuan Rano Karno Dengan Ketua DRD Banten Molor

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy