24.8 C
Serang
6:57:08 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Relokasi Makam Untuk Pabrik Gula

Pandeglang, bantencom – Pada awalnya masarakat Desa Tegal Papak Pagelaran menolak dengan relokasi makam keluarganuya yang akan di jadikan pabrik gula di Desa Tegal Papak Pagelaran Pandeglang Banten. Selasa, 24 Juni 2014.

Namun pada ahirnya selasa masarakat yang sudah mendapatkan konpensasi sebesar Rp 500 000 permakam. Dengan jumlah pada areal Kp. Kepuh seluas 400 M2 dengan jumlah makam pada areal tersebut . Berjumlah 58 makam.

Berdasarkan keterangan yang dapat di himpun makam yang di bongkar masarakat, selanjutnya akan di jadikan bangunan pabrik gula milik PT. Amanah Abrindo dan selanjutnya oleh masarakat setempat berdasarkan ahli warisnaya makam tersebut di pindahkan ke blok Kepuh Desa Marga Giri Pagelaran .

Pemindahan makam, di kawal ketat oleh kepolisian dari Polsek Pagelaran. Dan relokasi makam berjalan dengan tertib sesuai dengan yang diharapkan. Pembongkaran ini juga di saksikan oleh Ahli warisnya masing masing.

Petugas kepolisian yang datang di tempat pembongkaran Ipda Toto ” makam yang di bongkar , di Kp. Kepuh selanjutnya di pindahkan kembali oleh masing masing ahli warisnya . Di blok Kp. Kepuh Desa Marga Giri. Ungkap petugas polisi pagelaran.





(ridwan)

Related posts

Paranormal, Rano Kena Santet

Ridwan Salba

Lima Tahanan Napi Tangerang Dijadikan Saksi Bom Sarinah

Ridwan Salba

Putung Rokok di Duga Penyebab Kebakaran

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy