26 C
Serang
22:54:13 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
PERISTIWA

Rumah Dinas Kapolres Serang Tertabrak Mobil

Serang, bantencom – Rumah Dinas (Rumdin) Kapolres Serang jebol akibat ditabrak pengendara avanza hitam, yang dikendarai oknum TNI di Kesatuan Bintaro Jakarta Selatan, Kamis (24/06/15) sekitar pukul 19.30 wib
Informasi yang dihimpun, setelah melewati pintu gerbang utama Polres Serang, mobil tersebut mengarah ke tempat parkir. Namun, bukan markir kendaraan, justru menabrak mobil lainnya yang tengah parkir, juga rambu laulintas yang terpasang dibelakang Rumdin Kapolres hingga menghantam tembok dapur Rumdin Kapolres Serang hingga jebol.
Salah seorang saksi mata, entus mengatakan, dirinya melihat mobil yang dikendarai oknum TNI tersebut melaju kencang, hingga menabrak mobil lainnya, dan menjebol dapur Rumdin Kapolres Serang.
“Saya sedang ditempat parkir mobil Polres Serang. Tiba-tiba ada mobil avanza dari arah depan. Bukannya parkir, justru belok ke arah dapur Rumdin Kapolres,” katanya dilokasi (din)

Related posts

Suasana Kediaman Atut Pasca Ditetapkan Jadi Tersangka

Ridwan Salba

Aliansi serikat buruh besok demo disnaker

Edi Santosa

Kadinsos Banten Siap Dilaporkan ke Polisi

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy