25.3 C
Serang
4:37:30 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Rumah Dunia, Banten Menolak Korupsi

Serang, bantencom – Budayawan Banten yang tergabung dalam Forum Banten Bangkit dan Rumah Dunia, mengadakan acara Banten Menolak Korupsi dengan tema Tolak Politik Uang. Tempat Autorium Surosowan Taman Budaya Rumah Dunia Komplek Hegar Alam No. 40 Ciloang, Serang, Banten, Sabtu, 1/02/2014.
Rumah Dunia menghadirkan pembicara antara lain:
H. Embay Mulya Syarif (Tokoh Masyarakat), Gandung Ismanto (Pengamat Politik), Ach. Anies Fuad, SE (Caleg DPRD Kota Serang),
Syaeful Bahri, MM (KPU Banten) dan Asep Rachmatullah (Wakil Ketua DPRD Banten). Sementara yang menjadi moderator adalah Gol A Gong (Relawan Demokrasi)
Gandung Ismanto dalam pengantarnya mengatakan, bahwa media harus profesional dan seharusnya memberitakan seorang personal dengan benar agar masyarakat tahu kapasitas seseorang.
Asep Rahmatullah mengatakan politik itu suci dan Asep membantah isu yang beredar di Banten bahwa PDI-P adalah partai Premanisme, “PDIP bukan partai Premanisme, kalau ada preman yang baik masuk PDIP, iya tapi sekelompok preman masuk PDIP, itu gak ada”, katanya.
Bc4
bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Pakar Hukum Katakan Prabowo Bisa Berhadapan Dengan Hukum Karena Menarik Diri

Ridwan Salba

Undang-Undang Monopoli Mengancam Keluarga Atut

Ridwan Salba

PDIP Yakin Jokowi Menang Mutlak Atas Prabowo

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy