30 C
Serang
12:58:50 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsPERISTIWA

Safety Kurang Baik, Karyawan PT Cemindo Jadi Korban

Serang, bantencom – Malang benar nasib salah satu karyawan PT. Cemindo Indonesia yang beralamat di Kecamatan Bayah Desa Pamubulan Kabupaten Pelabuan Ratu, Banten selatan.
Kronologis kejadian pada saat bekerja di ketinggian untuk mengerjakan cut/hooper, yaitu mesin penggiling batu. Tak lama datang hujan cukup deras dengan disertai petir, namun dari pihak safety tidak ada patroli. Tiba-tiba petir menyambar dan mengenai Andri, akibat sambaran petir tersebut, badan  Andri tidak dapat digerakkan, alias mati rasa.
Kejadian pada pkl 16:15 di lokasi PT Cemindo kecamatan Bayah desa Pamubulan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.
Salah satu karyawan yang juga rekan korban mengatakan kepada bantencom, bahwa Andri bekerja tanpa dilengkapi perlengkapan keamanan yang memadai. “Perusahaan tidak memberikan SOP (red: Standar Operating Procedure) keamanan yang baik, terbukti seharusnya ada patrol yang dikenakan korban, nah ini tidak ada”
Pihak perusahaan saat ini belum dapat memberikan keterangan tentang masalah ini.
Bc4
bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Polda Banten Turunkan 2040 Personel Amankan KEK

Ridwan Salba

Mardiono Ultimatum Djan Farid Untuk Tidak Bermanuver Politik

Ridwan Salba

Kesal, Penumpang Lion Air Duduki Landasan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy