30.5 C
Serang
19:06:17 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Satpol PP Bersihkan Alat Peraga Kampanye

Serang, bantencom – Hari tenang petugas polisi satuan pamong praja kota serang membersihkan alat peraga kampanye pilpres 2014. Di setiap jalan dan sudut kota lota serang . Sekalipun tak ada anggaran untuk membersihkan alat peraga kampanye pilpres. Polpp kota serang terus bekerja agar kota serajng bersih dari alat praga kampanye pilpres pada minggu 06/07 .

Masa kampanye pilpres 2014 telah selesai hingga tanggal 05 /07 . Peraturan pkpu mengintuksikan menjelang pemilihan harus tidak ada lagi atribut alat peraga kampanye yang terpasang dalam bentuk apapun .

Kasie tantrib polpp kota serang misri mengatakan ” karna memang sudah mulai masa tenag semua alat peraga pilpres harus di tertibkan semua di kota serang ini semua harus di tertibkan dan disterilkan hingga tanggal 07/ 07 , yang seharusnya di bersihkan oleh timsukses . Namun tidak hanya kali ini saja pada saat pileg pun seperti ini.

” Dan ini sudah merupakan tugas dan tupoksi polpp harus melakukan penertibkan mau tidak mau polpp yang harus menertibkan walaupun tidak ada anggaran untuk penertiban alat peraga kampanye ungkap misri pada wartawan .

Lebih lanjut misri mengatakan . Penertiban ini akan terus di lakukan hingga benar – benar kota serang steril dari alat peraga kampanye pilpres 2014 hingga menjelang pencoblosan di masa tenag . Di perkirakan akan selesai hingga malam hari.

Agus wahyu
(ridwan)

Related posts

Genjot Pendapatan Pajak, DPPKD Banten Gandeng Sejumlah Pusat Perbelanjaan

Ridwan Salba

Penderita Hidricefalus di Lebak Akhirnya Mendapat Bantuan

Ridwan Salba

Plt Gubernur Sidak PNS

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy