30.5 C
Serang
16:41:44 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Sebuah gudang kayu terbakar

Serang, Banten com.  Sebuah gudang penyimpanan kayu bahan pembuat bingkai foto terbakar dini hari.

Gudang penyimpanan kayu yang berada dijalan Cikande Rangkasbitung km1 kecamatan Cikande Serang Banten. Hampir seluruh isi gudang terbakar, selasa 19/07/17.

PT. OLPRES yang menyimpan berbagai jenis kayu sehingga mudah terbakar, api menjalar keseluruh ruangan, termasuk mesin potong kayu,boiler dan kompresor tak luput dari amukan sijago merah.

Api sulit dipadamkan karena banyak bahan kayu hancuran serupa sekam, akibatnya menimbulkan asap yang sangat mengganggu pandangan.

Tiga unit pemadam kebakaran (damkar) dari PT. Nikomas dan dari kawasan moderen industri diturunkan, setelah tiga jam api baru dapat dipadamkan, pasalnya kesulitan sumber air.

Belum diketahui awal mula penyebab terjadinya kebakaran,
Namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Menurut Ongo, karyawan PT. Olpres yang tinggal di mess perusahaan, dirinya tak tau pasti awal mula terjadi kebakaran, sepengetahuannya api sudah membesar sejak pukul 04.30 dinihari. “saya ga tau pasti penyebab kebakaran, saya taunya api sudah menyala kesrluruh ruangan sekira pukul 04.30 dinihari” ujarnya kepada Banten com (Dewa)

Related posts

SMPN 15 Kota Serang Berduka

Ridwan Salba

Salus populi supreme lex

Ridwan Salba

Hasil reshuffle jilid dua kabinet Jokowi

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy