30.5 C
Serang
15:21:27 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIMPERISTIWA

Sejumlah Wanita PSK dan Remaja Terjaring Razia

Serang, bantencom – Sejumlah wanita Pekerja Seks Komersil, dan remaja yang tengah menikmati Minuman Keras (Miras) terjaring razia gabungan Satpol PP Kota Serang, TNI, dan Polisi. Operasi tersrbut dilakukan disejumlah titik di Kota Serang, yakni Pandean, Royal, Ramayana, dan Alun-alun Kota Serang.
Pantauan wartawan, dalam razia tersebut tidak hanya para PSK, tetapi warga yang tengah meminum minuman keras pun turut serta diangkut ke mobil Patroli. Para wanita dan remaja tersebut kemudian dibawa ke kantor Denpom Kota Serang.
Kepala Satuan Pamong Praja Kota Serang, Ahmad Mujimi mengatakan, pihaknya hanya membantu aparat TNI dari kesatuan Detasemen Polisi Militer Serang. “Kami hanya membantu dengan menurunkan anggota saja. Sedangkan yang punya hajat, dari Denpom,” ujarnya, Sabtu (14/03) dini hari pukul 11.30 Wib.
Saat ditanya jumlah wanita dan remaja yang terjaring razia, Mujimi enggan menjelaskan. “Untuk itu, silahkan tanya Komandan Denpom saja selaku yang punya hajat. Saya tidak berwenang,” katanya.

Related posts

Giliran Sutrisno Bachir Diperiksa KPK Terkait TPPU Wawan

Ridwan Salba

Pawai Obor Pembuka Pesta Rakyat Memperingati Kemerdekaan RI

Ridwan Salba

WNA Nigeria, Tabrak WNI Hingga Tewas

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy