27.8 C
Serang
12:36:37 (1 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Seluruh Anggota DPRD Banten Laporkan Hasil Kegiatan Reses

Serang, bantencom – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten melaporkan hasil kegiatan reses pertama tahun sidang 2014 kepada Pemerintah Provinsi Banten, melalui rapat paripurna, di Gedung Paripurna DPRD Banten , Senin,24/03.Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Banten Eli Mulyadi

masing masing anggota DPRD menyampaikan hasil resesnya sesuai dengan Daerah pemilihan yakni Dapil I wilayah Kota Serang dan Kabupaten Serang, Dapil II wilayah Kota Cilegon, Dapil III wilayah Pandeglang, Dapil IV wilayah Kabupaten lebak, Dapil V wilayah Kabupaten Tangerang, dan Dapil VI wilayah Kota Tangerang.

Dalam keteranganya Sekretaris Daerah Ir.Muhadi.MSP,setelah menghadiri rapat paripurna mengatakan baru saja kita melaksanakan paripurna penyampaian laporan hasil reses DPRD Banten yang menyerap aspirasi masyarakat yang di dsampaikan melalui DPRD Banten sesuai dengan daerah pemilihanya yang menyikapi mulai dari infrastruktur,kemiskinan dan pengelolaan keuangan.

“berbagai aspirasi dan masukan masyarakat ini disampiakan oleh DPRD Banten ,yang selanjutnya akan di bahas oleh DPRD dan Pemerintah Provinsi Banten untuk menjadi bahan pertimbangan dalam pembangunan Provinsi Banten,Ujar Sekda.

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Airin, Pendatang Tidak Jelas Akan Dikembalikan ke Daerahnya

Ridwan Salba

Pelantikan Anggota DPRD Kota Serang

Ridwan Salba

BPPT PANDEGLANG PELIT DATA WARALABA KE POLPP

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy