25.3 C
Serang
8:03:18 (29 Februari, 2024)
Bantencom Media
DAERAH

Serda Andin : Rasa Cinta Tanah Air Generasi Muda Jangan Sampai Luntur

Serang, bantencom – Karena adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), pemerintah mengambil kebijakan dengan meliburkan sekolah-sekolah. Sehingga anak -anak yang sedang sekolah diberikan pelajaran secara online. Selain itu materi pelajaran saat ini, juga diberikan melalui media elektronik yaitu stasiun TVRI. 
Karena itu, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, memberikan motivasi semangat untuk belajar dan Wawasan Kebangsaan tentang Pancasila, kepada generasi muda. Kegiatan tersebut, dilaksanakan usai melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Desa Bakung Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Rabu (15/04/2020).
Serda Andin Rahmat H mengatakan bahwa, rasa cinta tanah air generasi muda jangan sampai luntur. Terutama saat situasi penyebaran Virus Covid-19, bersama-sama kita mengingatkan para generasi muda, terutama tentang nilai-nilai Pancasila dan disiplin dalam belajar.  Karena masa depan bangsa Indonesia, ada ditangan generasi muda.
" Sebagai Babinsa kami berpesan agar para generasi muda terus giat dalam belajar. Dengan terus rajin membaca dan belajar, khususnya setiap pelajaran yang diberikan secara Online. Karena para generasi muda adalah calon peminpin bangsa ini, " kata Serda Andin.
Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono saat dikonfirmasi, memberikan apresiasi yang luar biasa. Karena kepedulian dari Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H, khususnya kepada para generasi muda.
" Tentunya kegiatan memberikan Wawasan Kebangsaan kepada generasi muda, akan terus dilaksanakan di wilayah Koramil 0219/Cikande. Karena mereka semua akan menjadi penerus bangsa Indonesia, yang akan membanggakan negeri ini, ungkap Danramil.

Related posts

Pengangkatan Kepala Bappeda Banten sebagai Komisaris BUMD Nabrak Aturan

Edi Santosa

RKUHP Yang Akan Membungkam Kemerdekaan pers,

Ridwan Salba

Demokrat Dan Projo Banten Gelar Lomba Burung Berkicau, Total Hadiah Rp 17 juta

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy