27.8 C
Serang
12:42:07 (1 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsPERISTIWA

Setelah Di Turunkan 3 Damkar Sijago Merah Bisa Di Jinakan

Serang  bantencom setelah mengerahkan tiga Damkar petugas pemadam Kebakaran baru bissa menjinakan Si Jago Merah yang Melalap Rumah milik H Hikmatuloh di Cikepuh Kota Serang Banten kamis 05/06. 
Petugas Damkar dari pemadaam kebkakaran kota serang berhasil menjinakan api yang melalap sebuah bangunaan rumah yang sedang di tinggal oleh pemiilik rumah berjuaalan di kawasan pasar Rau Serang Banten, Kurang Dari 1 jam Dengan mengerahkan kekuatan Penuh.   
Menurut Neng  anak pertamaa dari H Hikmatuloh rumahnya ” Memang jika siang hari selalu dalam keadan kosong, saya juga dapat kabar saat saya sedang meembaantu orang tua saya di pasar berjualan. Ungkap Neng pada wartawan .
Koomandan Regu Damkar kota serang Mengatakan Pihaknya hingga kini masih menyeelidiki pasti penyebab terjadinya kebakaran atau asal api hingga Bisa membakar bangunan Rumah Milik H Hikmatuloh.

Dan Berdasarkan Pantauan akibat dari Kebakaran arus laulintas di jalan Ci kepuh sempat macet di Kedua araah, dan Petugas sangat kesulitan saat akan menjinakan Sijago merah , dengan warga yang ingin melihat secara laangsung , kebakaaran tersebut.

 

Agus wahyu

Related posts

Tolak Penggusuran, Malah Dituduh Orang Gila

Ridwan Salba

Kadin Cilegon Dinilai Cacat Hukum

Ridwan Salba

Sosialisasi, PT. Jetstar Dituding Tidak Melibatkan Warga Yang Menolak Penambangan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy