25.9 C
Serang
2:04:18 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
INTERNASIONALPERISTIWA

Setia Kawan di Negeri Orang

Arab Saudi, bantencom – Sifat arogan diperlihatkan salah seorang warga negara Mesir yang tidak diketahui identitasnya, saat di jalan raya terhadap Warga Negara Indonesia yang mengadu nasib di Negeri orang.

Seorang WNI yang tidak mau disebutkan namanya ini juga bekerja di Arab Saudi sebagai seorang sopir. Ia merasa tersinggung dengan ucapan Crazy (Gila-Red) yang dilontarkan oleh orang mesir terhadap dirinya.

Kronologi kejadian berawal saat dijalan raya sedang padat, warga Mesir meminta sopir untuk cepat, namun karena kondisi jalan macet si sopir menjawab “pelan-pelan di depan banyak mobil” katanya.

Namun orang mesir ini malah menyebut WNI tersebut dengan kata-kata yang menyinggung perasaan. “Sopir crazy (sopir gila)” katanya.

Baku hantam antara keduanya tidak terelakan lagi, hinga di penampungan orang Mesir tersebut masih menyerang WNI, sehingga teman-teman sang sopir berkumpul untuk membantu mengusir orang mesir tersebut. Bahkan mereka siap membela temannya walaupun dengan resiko dideportasi. Mereka mengaku siap dipulangkan jika terjadi keributan.(Ijal bethong)

Related posts

Mayat Misterius Ditemukan Warga

Ridwan Salba

Mobil Jemputan Pemi K 06 Tabrak Pembatas Jalan

Edi Santosa

Polda Metro Jaya, Kembali Geledah Rumah Pelaku Pengebom Mall Alam Sutera

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy