25.9 C
Serang
1:58:58 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
OLAHRAGASepakbola

Sevilla Hatrik Trophy Liga Eropa

Serang, bantencom – Partai final srpak bola liga Eropa yang mempertemukan Liverpool dari Inggris melawan Sevilla dari Spanyol yang disiarkan oleh salah satu stadiun tv swasta Kamis 19 Mei 2016 berlangsung seru.
Kedua tim sama-sama ingin menjadi juara. Liverpool harus juara jika ingin mewakili Inggris di liga eropa musim depan, mengingat tim yang dikomandoi Jurgen Klopp ini berada di papan tengah premier ligue Inggris.
Sementara Sevilla ingin mencatatkan sejarah menjadi tim yang mampu mencetak hetrik menjadi juara secara beruntun.
Sempat tertinggal satu gol dibabak pertama melalui gol indah Daniel Sturidge pada menit ke 36, Sevilla langsung membalas usai turun minum. Coke mencocor bola silang dari Cammeiro untuk menyamakan kedudukan.
Setelah berhasil menyamakan kedudukan, seluruh pemain Sevilla bermain lebih percaya diri dan mampu meladeni permainan Liverpool yang bermain keras.
Permainan Sevilla semakin menggila setelah Cammeiro berhasil membobol gawang Liverpool dan di susul gol Coke untuk menutup kemenangan Sevilla atas Liverpool 3-1.
Kekalahan Liverpool membuat para pendukung the red julukan tim ini menjadi kecewa, tidak sedikit para fans menitikan air matanya usai menyaksikan tim kesayangannya di bantai Sevilla. (Rid)

Related posts

Gagal Dongkrak Performa Diawal Musim, Liverpool Pecat Pelatih

Ridwan Salba

Artis Ibu Kota Siap Meriahkan Pekan Olahraga Provinsi Banten

Ridwan Salba

Jokowi Buka Kick Off Piala Kemerdekaan Di Serang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy