24.8 C
Serang
7:54:18 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Sidak ke UPT Pandeglang

Pandeglang, bantencom – Plt Gubernur Banten H. Rano Karno Sip. Siang ini lakukan sidak langsung ke kantor samsat dan upt pendapatan daerah Provinsi Banten di Kabupaten Pandeglang, pada jumat 04/07 .

Plt Gubernur Banten melihat ruang penyimnpanan dokumen arsip sudah tidak layak. pada saat ini dari informasi kepala UPT Pendapatan Daerah. Sementara transaksi pembayaran pajak dari kendaran bermotor di Kabuaten Pandeglang sudah mencapai 500 perhari. Jika di jumlah perbulan bisa mencapai 15000 pemohon.

” Dalam permasalahan ini saya tidak hanya melakukan penekanan target Pendapatan daerah namun dimana yang terpenting dalam hal ini arsip penyimpanan dokumen yang harus di perhatikan. Karna arsip tersebut sangat penting dan tidak boleh hilang di samping pelayan yang tetap harus prima. Ungkap Rano Karno pada wartawan

Lebih lanjut Rano mengatakan di rencanakan Samsat Kabupaten Pandeglang tahun ini tempatnya akan di bangun di dekat badan diklat Provinsi Banten. Kecamatan Karang Tanjung Pandeglang Banten.

Agus wahyu
(ridwan)

Related posts

DPRD dan Pemprov Banten Tidak Mau Ngotot Lantik Rano Karno Sebagai Gubernur

Ridwan Salba

Rano Prihatin Status Hukum RAC Inkrah

Ridwan Salba

Anggota Dewan Yang Gagal Terpilih Kembali, Bolos Sidang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy