25.5 C
Serang
0:17:23 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWASERANG

Siswa SMPN 14 Serang Ditemukan Tewas Di Serang Mall

Serang, bantencom  – Seorang siswa SMP, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di pintu masuk parkir atas Ramayana Serang di Serang Mall, Selasa (25/2) sekitar pukul 14.00 Wib. Belakangan, korban diketahui bernama Oki Firmansyah siswa kelas VIII D SMPN 14 Kota Serang.
Belum diketahui secara pasti penyebab terjatuhnya korban dari lantai atas parkir mobil Serang Mall tersebut. Sebab, sebelumnya korban terlihat bersama sejumlah temannya berada di sebuah pertokoan lantai dasar Serang Mall. Jenazah korban saat ini dilarikan ke RSUD Serang untuk keperluan autopsi oleh petugas kepolisian dari Polres Serang yang tiba dilokasi kejadian.
Ani, salah seorang pengujung Serang Mall, melihat sesosok tubuh tengah tergelatak diatas blower AC disamping jalur menuju lantai atas parkir mobil. Setelah dipastikan, hal itu benar, kemudian ia memanggil pengunjung lainnya. “Saya saat itu mau parkir di atas, sampai di tengah jalan menuju parkir, saya melihat ke bawah ada yang tidur diatas blower AC. Karena curiga, setelah memarkir mobil, saya dan pengunjung lain melihat kembali dan ternyata benar ada yang jatuh,” katanya.
Petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut, kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan. Pihak Kepolisian dibantu karyawan dan pengunjung, kemudian menurunkan jenazah korban dan dibawa ke RSUD Serang guna keperluan Autopsi. Salah seoarng rekan korban, Ibrohim menjelaskan, sebelum terjatuh, korban terlihat bersama teman – temannya berkeliling – keliling di pertokoan lantai dasar, dekat Ramayana Serang. Namun, tidak berselang lama, ia mendapat informasi bahwa korban telah meninggal karena terjatuh dari lantai atas Mall.
Terpisah, salah seoarng guru SMPN 14 Kota Serang, Harun mengaku pihaknya belum menerima laporan terkait adanya siswa sekolah tersebut tewas setelah terjatuh dari lantai atas Mall Serang. Sebab, dalam absensinya, korban diketahui telah tidak masuk sekolah selama 4 hari berturut – turut tanpa alasan yang jelas. “Memang benar Oki itu siswa kami, dan suadah 4 hari tidak masuk sekolah, termasuk hari ini (red-kemarin). Kami belum tahu informasi ini. Untuk memastikannya, kami akan melihat jenazah korban di RSUD Serang sekarang,” ungkapnya.

Bc4 

bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

WAGUUB PIMPIN UPACARA PERINGATAN KESETIAKAWANAN NASIONAL, HARI BHAKTI TRANSMIGRASI KE-63, HARI AIDS SE DUNIA, HARI NUSANTARA DAN HARI KESADARAN NASIONAL TINGKAT PROV. BANTEN

Edi Santosa

Tidak Butuh Waktu Lama, Polisi Gerebek Tempat Persembunyian Terduga Pelaku Bom Alam Sutra

Ridwan Salba

Lima Tahanan Napi Tangerang Dijadikan Saksi Bom Sarinah

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy