25 C
Serang
0:55:20 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

SMPN 15 Kota Serang Berduka

Serang, bantencom – Kedukaan menghampiri segenap keluarga besar SMPN 15 Kota Serang. Betapa tidak, di saat ratusan siswa lain sedang berbahagia merayakan penglepasan  kelas IX di cafe & Resto Kebon Kubil pada Selasa,(30/4/19) kemarin, tiba-tiba datang sebuah kabar duka atas berpulangnya nanda laras kehadapaan ilahi karena penyakit yang dideritanya sejak lama.
Saat di konfirmasi, Kepala SMPN 15 Kota Serang, Agus Muharam menjelaskan, bahwa seharusnya pada hari ini pihak sekolah melepas 318 orang siswa kelas IX yang telah habis masa belajarnya di tingkat pendidikan menengah pertama, dan telah selesai menyelesaikan UNBK beberapa waktu lalu
Dirinya memaparkan, dari 318 orang siswa tersebut, dua diantaranya tidak bisa mengikuti kegiatan dikarenakan statusnya sudah DO (Drop Out).
Sementara 1 orang lagi di kabarkan telah berpulang karena sakit.
"Kami sangat berduka atas kepergian laras, semoga tuhan memberikan tempat terbaik bagi almarhumah," papar Agus.
Ia menjelaskan lebih lanjut,  siswanya tersebut menderita penyakit lupus sejak lama namun masih sempat mengikuti kegiatan UNBK hingga selesai. Menurutnya, almarhumah merupakan siswa yang penurut. Nilainya pun terbilang bagus. Selain itu, almarhumah dlkenal sangat cerdas.
"setelah kegiatan ini, kami, wali kelas dan OSIS berencana berkunjung ke rumah duka di kepandean untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah," lanjutnya.(indri)

Related posts

Pengusaha Budidaya Ayam Ras Pedaging di Kelurahan Pasuluhan Nyatakan Sudah Kantongi Izin Usaha

Edi Santosa

Pendemo Kembalikan Nasi Kotak Pemberian Dishub Banten

Ridwan Salba

Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Banten Tampung Aspirasi Dari Para Kepala Desa

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy