25.9 C
Serang
0:08:37 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

SMPN 15 Kota Serang Potong 4 ekor Qurban

Serang, bantencom – Seperti tahun-tahun sebelumnya,  Tahun 1439 Hijriyah kali inipun SMPN 15 Kota Serang kembali menggelar pemotongan hewan qurban, bertempat di halaman Sekolah tersebut, Kamis (23/8/18)
Kepala SMPN 15 Kota Serang, Agus Muharam, M.Pd menjelaskan, tahun ini pihaknya menyediakan 1 ekor kerbau sumbangan dari pihak guru dan 3 ekor kambing yang merupakan sumbangan sukarela dari siswa selama setahun kemarin sebesar seribu per harinya.
"Alhamdulillah, siswa terlihat sangat antusias menabung, karna mereka tahu bahwa dari uang yang disiahkan walau tidak seberapa namun hasilnya bisa sangat besar apalagi ini merupakan tabungan masa depan nanti di akhirat," ujar Agus.
Dirinya berharap, selain siswa dapat  meneladani sifat-sifat rosul, mereka juga dapat belajar bagaimana tata cara dalam berqurban, sehingga di kemudian hari ilmu ini dapat berguna baik bagi dirinya sendiri maupun bermanfaat bagi orang lain. (Indri) 

Related posts

Ridwan Salba

Relawan Jokowi Minta PJ Gubernur Banten Diganti

Edi Santosa

Sudut Pandang Beda, Pengaruhi Citra Penegakan hukum

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy