30.5 C
Serang
15:35:42 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

SMPN 4 Kota Serang, Alumni Galang Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten

Serang, bantencom – Tsunami yang menerjang pesisir Banten sungguh nenyisakan duka yang teramat dalam. Banyak rekan, sahabat, kerabat dan saudara yang turut menjadi korban. Terlebih, beberapa waktu kemudian, banjir rob terjadi di beberapa titik wilayah terdampak tsunami.
Alumni SMPN 4 Kota Serang angkatan sembilan enam pun, tidak mau tinggal diam. Mereka segera mendirikan posko posko sementara untuk penggalangan bantuan, sebelum di serahkan kepada posko bencana yang lebih besar. 
"Alhamdulillah, melalui anggota dan masyarakat, penggalangan bantuan terus berlanjut. Selama masih ada yang menitipkan bantuan kepada kami, kami pasti akan sampaikan kepada korban tsunami di pengungsian," ujar Koordinator aksi, Indri Naini (28/12/18).
Menurut indri, para korban adalah rekan, kerabat dan saudara. Mereka pasti membutuhkan bantuan. Untuk itu lah dirinya beserta teman-trman yg lain saling  bahu membahu dan bekerja sama untuk menggalang bantuan.
"jumat ini kami berangkat menuju tiga titik pengungsian di wilayah Sumur dan kecamatan Angsana, Serta pengungsian Perhutani Anyer. Mudah-mudahan, dengan sedikit bantuan dari kamo, setidaknya dapat sedikit saja meringankan beban mereka," lanjutnya. (*aggie)

Related posts

Korem 064/MY Gelar Upacara Peringatan HUT TNI ke-75 Secara Virtual

Ridwan Salba

PENANGGUHAN PENAHANAN

Ridwan Salba

Pengangkatan Kepala Bappeda Banten sebagai Komisaris BUMD Nabrak Aturan

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy