24.3 C
Serang
7:43:37 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
Entertaint

Sophia Latjuba dan Ariel Noah Bergandengan Tangan di Plasa Senayan

Jakarta, bantencom – Sejak putus dari Luna Maya, Ariel NOAH tak pernah diketahui lagi siapa kekasih selanjutnya. Bahkan ia pun tak menargetkan kapan dirinya akan melepas status dudanya. Lepas Status Duda, Bukan Target Ariel NOAH di 2014.
Namun pada 3 Desember 2013 lalu, Ariel kedapatan tengah bergandengan tangan dengan Sophia Muller di Plasa Senayan, Jakarta.
Keduanya pernah mengaku sebagai teman saja. Namun, yang terlihat saat itu sangatlah berbeda. Sehingga kedekatan mereka sebagai seorang teman patut dipertanyakan.
Diinformasikan, ada pengunjung yang melihat Sophia keluar dari toilet mal tersebut, sementara vokalis band NAOH ini menunggunya di luar. Dari kesaksian mata para pengunjung, keduanya kemudian bergandengan tangan.
Pengunjung yang bertemu Sophia Muller, yang dulu dikenal dengan nama Sophia Latjuba dan Ariel disalah satu eskalator pun mencoba mencuri gambar dengan memotret diam-diam. Sayangnya, wajah keduanya tak terlihat.
Dan selama mengelilingi Plasa Senayan, Ariel NOAH dan Sophia Muller tampak dibuntuti seorang satpam layaknya seorang bodyguard yang sepertinya sengaja disewa untuk melindungi mereka.
Sebelumnya, Sophia juga terlihat hadir di acara peluncuran film perdana dari band NOAH yang digawangi oleh Ariel. Lukman, David, Reza dan Uki, di Epicentrum, Jakarta.
(Bc4)
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Tessa Kaunang Gugat Cerai Sandy

Ridwan Salba

Brooklyn Beckham Kencani Aktris Hollywood, Chloe Moretz

Ridwan Salba

Perupa Banten Gunakan Medium Aneh Dalam Berkreasi

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy