29 C
Serang
18:53:53 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
DAERAH

SPBU Ciagel Utamakan Pembeli Menggunakan Drigen

Serang, bantencom- Kamis (24/07/2014), Menjelang lebaran h-4 antrian dipom-pom bensin mulai diramaikan oleh para pemudik,tapi sangat disayangkan pengelola pom bensin tidak bisa tegas dalam pendistribusian bbm, antrian dibiarkan panjang padahal diloket-loket pengisian bahan bakar banyak yang dipakai oleh pembeli bbm yang menggunakan drum plastik atau drijen.

Yang mengakibatkan terbengkalainya pengguna bbm yang mengantri untuk mengisi bbmnya, sangat disayangkan sekali petugas dari pom bensin yang berada di Ciagel, Serang ini tak bisa melihat kondisi dilapangan.

Banyak para pengguna bbm yang harus ngantri sepanjang sekian meter untuk mendapatkan bahan bakarnya sedangkan yang membeli memakai drijen atau drum tanpa antri malah dengan seenak hati mengisi sendiri.

Sangat diharapkan sekali pemerintah tegas menegur pemilik pom bensin seperti ini agar pendistribusian bbm tidak harus antri panjang seperti ini.(bc2)

(ridwan)

Related posts

Peradin Rayakan Hari Jadinya Yang Ke 56 Melalui Webinar

Ridwan Salba

Alasan Penghapusan Pidana Umum di Luar Undang-Undang

Ridwan Salba

Terkait Teror, Kapolri Perintahkan Peningkatan Kewaspadaan Jajaran

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy