24.8 C
Serang
7:46:31 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Surya Palloh Blusukan ke Pesantren Salafiah Banten

Serang, bantencom – Kunjungan ketua partai Nasdem Surya Palloh mengunjungi pondok pesantren salafiah di Banten Kamis, 26 Juni 2014. Kunjungan Surya Palloh ini dalam rangka mengikuti acara istighosah.

Dalam sambutan awalnya panitia mengungkapkan keprihatinan diskriminasi tentang pendidikan khususnya pondok pesantren salafiah.

Para pemimpin bangsa ini belum ada yang memperhatikan pesantren salafiah, hanya pendidikan formal saja yang selalu diperhatikan.

Para kiai Majlis Pesantren Salafiah secara tegas menitipkan dukungan politiknya kepada Capres Jokowi-JK untuk memimpin negeri ini. Menurut nya hanya Jokowi yang mau memperhatikan pesantren salafiah.

Sementara itu Surya Palloh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Majlis Pesantren Salafiah kepada pasangan Jokowi-JK. “Namun demikian jika nantinya jokowi menyimpang dengan komotmen kita jewer” katanya





(ridwan)

Related posts

KPU Provinsi Banten Seleksi Calon Kasubag

Ridwan Salba

Marzuki Hadiri Deklarasi Prabowo For Presiden di Banten

Ridwan Salba

WAGUB: PEJABAT DAN APARATUR PEMPROV BANTEN AGAR MENJAGA NETRALITAS DALAM PILEG DAN PILPRES

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy