24.8 C
Serang
6:52:37 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsHUKRIM

Susah Temui Atut Pemprov Banten Mulai Terganggu

Serang, bantencom – Ditahannya Ratu Atut oleh KPK mulai berimbas, terhambatnya roda Pemerintahan Provinsi Banten karena banyak berkas penting yang belum ditandatangani Gubernur.
Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Rano Karno kepada wartawan, saat selesai mengadakan kunjungan ke Dinas Kesehatan Provinsi Banten. “Kalau dalam jangka 1 bulan ke 13 berkas tersebut belum ditandatangani, maka pemerintahan akan kacau,” ujar Rano Karno.
Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah masih belum juga melimpahkan kekuasaannya ke Wakil Gubernur Rano Karno. Alhasil, hingga kini ada setumpuk berkas penting yang belum ditandatangani. Termasuk diantaranya APBD Provinsi Banten dan pelantikan Bupati Lebak. Pemerintahan Provinsi Banten terancam kolaps.
APBD Provinsi Banten dan beberapa Kabupaten/Kota Tangerang, hingga kini belum juga ditekan. Begitu juga dengan pelantikan Bupati Lebak terpilih.
Apa yang menjadi pangkal masalah? Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut tak mengizinkan perwakilan pemerintahan Provinsi Banten untuk bertemu Ratu Atut di penjara. “Maka kita berharap KPK membantu kami untuk bertemu dengan Ibu Gubernur,” sambungnya.
Bc4
bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Lounching P2WKSS Tingkat Kota Serang

Ridwan Salba

PT Pesona Diduga Pungut Biaya Relokasi PKL Hingga Jutaan Rupiah

Ridwan Salba

Pemprov Banten Siap Buat Unit Pengendali Gratifikasi

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy