25.5 C
Serang
0:40:06 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Tabligh Akbar Maulid Nabi DMI Ranting Pelawad – Persatukan Umat Dengan Kalimat Tauhid

Serang, bantencom – DMI Ranting Pelawad menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di Musholla Miftahul Jannah Blok B TCP, Minggu 2 Desember 

Dalam acara ini juga diumumkan pemenang karnaval panjang maulud yang dlakukan beberapa hari lalu.

Hadir dalam acara tersebut antara lain :

1. Kepala Desa Pelawad

2. Ketua DMI Ranting Desa Pelawad

3. Danramil Ciruas Kapten Infantri Hidayat Darko

4. Kapolsek Ciruas Kompol winoto

5. Ketua BPD Desa Pelawad

6. Ketua LPM Desa Pelawad

7. Ketua RW se Desa Pelawad

8. Ketua RT se Desa Pelawad

9. Ketua DKM se Desa Pelawad

Ketua pelaksana kegiatan Ustd. Ade Halwani mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian yang tinggi dari para pengurus DMI Ranting Pelawad untuk meningkatkan tali silaturahmi antar warga se desa  Pelawad. Apresiasi juga kepada panitia khususnya warga blok B sebagai tuan rumah.

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Menapaki Jejak Perjuangan Rasulullah dalam menegakan Kalimat Laa Ilaaha Ilallah sebagai pemersatu umat.

"Harapannya tabligh akbar ini bisa memperkuat tali silaturahmi antar warga masyarakat desa Pelawad, Tema yang diangkat oleh panitia adalah Kalimat Tauhid sebagai pemersatu Umat ," katanya.

Kepala Desa Pelawad Rifai dalam sambutannya mengatakan pentingnya silaturahim antar warga, terlebih ditahun politik seperti ini.

"Pentingnya tali silaturahmi antar warga terlebih dalam tahun politik seperti pileg dan pilpres pada tahun 2019. Jangan sampi saling gontok-gontokan karena berbeda pilihan" katanya dalam sambutan

Sementara itu, acara tabligh akbar yang diselenggarakan oleh DMI Ranting Pelawad ini menghadirkan Penceramah Ust. Nasehudin.

Dan pembukaan tilawatil quran akan dilantunkan oleh Qori/Qoriah  Subro bintang dangdut Indosiar dan Ifro Umi Juara Harapa 1 Syahrir MTQ tingkat nasional 2018. (Rid)

Related posts

Belajar Fiqih Bersama Ustadz Rusdi “Pasal Tentang Sholat”

Ridwan Salba

SPBU Ciagel Utamakan Pembeli Menggunakan Drigen

Ridwan Salba

Babinsa Koramil Cikande, Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy