29.9 C
Serang
16:28:58 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
PERISTIWA

Tas Mencurigakan Diduga Bom, Hebohkan Bandara Soetta

Tangerang, bantencom – Tas hitam mencurigakan yang tergeletak di pinggir jalan jalur C.1 bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membuat heboh bandara internasional tersebut.
“Tepatnya sebelum patung prasasti. Kami menerima laporan sekitar pukul 06.25 pagi tadi,dan langsung meluncur ke tempat yang dimaksud untuk identifikasi awal,” kata Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta, AKP Sutrisna, dibandara Soetta, Senin (23/3).
Penemuan tas mencurigakan yang di duga bom tersebut berada di jalur C.1 pintu masuk ke bandara Soetta.
Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung mengamankan tas tersebut dengan memasang garis polisi disekitar penemuan tas mencurigakan tersebut sembari menunggu kedatangan dari tim jihandak Polda Metro Jaya.
Setelah dilakukan pemeriksaan, tas tersebut dinyatakan tak berbahaya dan langsung di bawa ke kantor Polres Bandara Soetta.
Saat koper dibuka oleh Tim Gegana Polda Metro Jaya, bukan berisi jaringan kabel, namun berisikan tumpukan kertas black dollar atau dollar Amerika palsu.
“ditemukan koper hitam tergeletak begitu saja dipinggir jalan arah Jakarta menuju Bandara Soetta. Saat dibuka oleh tim Gegana, ternyata isinya 20 gepokan atau ratusan potongan kertas dollar palsu,” kata Kapolres Bandara Soetta, Kombes Pol CH Pathopoi, di Mapolres Bandara Soetta, Senin (23/3).
Ada kemungkinan bahwa tas tersebut sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya di pinggir jalan karena takut akan terdeteksi dari pemeriksaan sinar X-Ray di dalam bandara.
“Ada kemungkinan si pemilik koper sengaja meninggalkan karena khawatir bawaannya terendus X-Ray di bandara. Tapi segala kemungkinan masih kami selidiki,” tegasnya.
Akibat temuan tas mencurigakan ini, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bandara Soetta sempat tersendat beberapa jam.

Related posts

Pesawat TNI – AD Yang Hilang Sudah Di Temukan

Ridwan Salba

Acara Sambutan Rt.Tatu Chasanah Usai Dilantik Dinilai Pemborosan

Ridwan Salba

Bob Sadino Pengusaha Nyentrik Tutup Usia

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy