30.5 C
Serang
18:24:29 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIMPERISTIWA

Terduga Pelaku Bom Alam Sutra Dimata Guru

Serang, bantencom – Leopard Wisnu Kumala, pelaku terdugapengeboman di Mall Alam Sutra Kota Tangerang, beberapa hari yang lalu, pernah mengemban pendidikan SMA 2 Krakatau Steel dan lulus pada Tahun 2005.Dimata guru Leopard dikenal sosok yang pendiam dan tidak ada prestasi yang menonjol.
Para guru di SMA 2 Krakatau Steel Cilegon, Banten, kaget setelah mendengar kabar di tangkapnya Leopard Wisnu Kumala karena terduga melakukan pengeboman di Mall Alam Sutra  Tangerang.
Menurut guru  Juartono ( Guru SMA 2 Krakatau Steel ), selama mengemban pendidikan di SMA 2 Krakatau Steel, Leopard yang mengambil jurusan IPA tersebut, tidak memiliki prestasi yang menonjol alias biasa-biasa aja, bahkan di mata guru sosok Leopard sedikit pendiam. Meskipun pendiam, Leopard tidak mengurung diri dan tetap bergaul dengan teman-teman di sekolah” katnya
Seperti diketahui, Leopard ditangkap Polda Metro Jaya di Rumahnya di Perumahan Banten Indah Permai  Serang,  Banten. Dirumahnya petugas berhasil menemukan bom aktif. Leopard sendiri ditangkap karena terduga melakukan pengeboman di Mall Alam Sutra.

Related posts

Tim Ahli BATAN Sterilkan Lokasi Paparan Radiasi Nuklir

Ridwan Salba

Gunakan Satelit, PT. Shinta Woo Sung Dituntut Beri Air Bersih Kepada Warga

Ridwan Salba

Oknum Jaksa Dicokok KPK

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy