29.9 C
Serang
15:22:23 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
PERISTIWA

Tersapu Air Bah, Tiga Orang Meninggal Dunia

Lebak, bantencom – Sebanyak tiga orang meninggal dunia karena hanyut terbawa arus air bah yang datang secara tiba-tiba di Sungai Cibeurang, Desa Banjar Sari, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu 03 Januari 2016 sekitar pukul 16.00 wib.
“Tadi dua orang yang hilang sudah ditemukan oleh tim SAR dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Jadi seluruh korban sudah diketemukan,” kata Kapolres Lebak, AKBP Didi Hayamansyah saat dikonfirmasi, Senin (04/01/2016)
Ketiga korban sendiri bernama Ryan Anwarul Hadi (26) warga Kaujon, Kota Serang yang sehari-hari bekerja pada Dinsos Serang, lalu Fakhrizan Adam (25) warga Cigadung, Kabupaten Pandeglang, yang bekerja sebagai notaris, dan Bukhori (28) warga Kampung Citayen, 002/001 Desa Paluhuran, Kecematan Kadutejo yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga honorer di Polda Banten yang ditemukan terlebih dahulu pada Minggu 03 Desember 2016 petang.
“sebelumnya tim SAR sudah menemukan terlebih dahulu Bukhori kemarin, sudah dalam kondisi tewas,” tegasnya.
Perlu diketahui bahwa pada Minggu 03 Januari 2016 sore sekitar pukul 16.00 wib, sebanyak 10 warga yang sedang duduk santai di pinggir Sungai Ciberang tersapu  air bah yang datang secara tiba-tiba. Dimana, tujuh orang berhasil selamat, sedangkan tiga orang meninggal dunia.

Related posts

Warga Anyer Resah, Kemunculan Buaya di Sungai Kalingas

Ridwan Salba

Alur Laut di Sekitar Bangkai Kapal Perang Dunia II, di Amankan

Ridwan Salba

Trotoar di Pusat Kota Serang Rusak Parah

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy