30.9 C
Serang
14:39:11 (23 Mei, 2022)
Bantencom Media
BISNIS

Tidak Dibayar Pengusaha Sandra Mobil Gubernur

       SERANG bantencom- Mobil Gubernur Banten Rano Karno ber-plat Polisi A 1 disandera dan disirami kopi oleh para pengusaha yang mengerjakan proyek MCK di Kantor Perencanaan Pembangunan Banten Selasa (31/5).
Para pengusaha yang sudah beberapa kali mengadakan aksi di kantor Gubernur Banten, hari ini mengadakan aksi dikantor Bapeda. Aksi kali ini dilakukan dengan cara menyandera mobil gubernur ketika Rano tengah mengadakan rapat pimpinan dengan seluruh kepala SKPD. Aksi kali ini dilakukan dengan cara berkumpul di depan mobil ber plat polisi A1 bertujuan menghalangi agar Mobil tidak dapat keluar dari kantor Bapeda.
Para pengusaha juga melampiaskan kekesalan dengan cara menumpahkan kopi di kaca depan mobil Rano Karno. Selain itu beberapa pengusaha juga berfoto ria di depan mobil Rano Karno sambil menempelkan surat dari pemerintah yang berjanji akan membayar proyek pengadaan MCK.
Selagi para pengusaha mengadakan aksi, Gubernur Banten Rano Karno bersama seluruh kepala SKPD tengah mengadakan rapat pimpinan di ruang rapat Bapeda. Rano mengadakan rapat untuk membahas masalah pengadaan barang dan jasa.
Usai rapat, Rano yang sudah ditunggu sejak pagi menemui para pengusaha. Dihadapan para pemain, Rano mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh pemerintah sudah sangat maksimal, “Kita sudah upayakan secara maksimal, siang malam para pegawai melengkapi berkas untuk segera dapat diproses, jadi bukan kita ngga berbuat. Pemerintah sudah banyak be rbuat buat saudara saudara”, ujar Rano.

Related posts

Investasi Industri Manufaktur di Banten Terus Menggeliat

Ridwan Salba

Jamkrida Harus Fasilitasi Pelaku UMKM

Ridwan Salba

Dirpolair Polda Banten Ancam Tangkap Kapal Queen of Netherland Yang Digunakan PT. MCA Jika Tidak Sesuai Laporannya

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan