25.5 C
Serang
0:45:32 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
OLAHRAGASepakbola

Timnas U-19 Indonesia Butuh Striker Mematikan

Brunai, bantencom – Timnas U-19 yang sedang mengikuti turnamen trophy Sultan Hasanal Bolkiah di Bandar Sri Begawan. Pada pertandingan pertama Evan Dimas menghadapi timnasional U-21 Malaysia. Dalam pertandingan tersebut para pemain Indonesia seperti demam panggung terlebih pada babak pertama. timnas Indonesia ditekan habis oleh Malaysia.

Hanya sesekali peluang Indonesia pada babak pertama melalui Ilhamudin Armayin. Iham tidak mampu memanfaatkan umpan terobosan dari Evan Dimas, padahal tinggal berhadapan dengan penjaga gawang. sepakan Ilham melambung diatas gawang Malaysia.

Perubahan permainan baru terlihat pada babak kedua, permainan indah diperlihatkan oleh seluruh pemain Indonesia. terbukti dengan banyaknya peluang emas yang diciptakan oleh para pemain Indonesia. Nyaris hanya mengandalkan serangan balik dan kesalahan sendiri saja yang diharapkan para pemain Malaysia.

Buruknya penyelesaian akhir membuat usaha para pemain Indonesia seperti sia-sia. Timnas Indonesia butuh striker yang mematikan jika ingin memenangkan setiap pertandingan. hasil ini juga sudah diprediksi, dari beberapa kali ujicoba dalam tur nusantara Timnas U-19 selalu meraih hasil imbang, dan walaupun menang skor yang diperoleh hanya tipis.

Kembali kepertandingan Timnas U-19 melawan Timnas U-21 Malaysia dalam pertandingan pembuka turnamen Sultan Hasanal Bolkiah Trophy, Indonesia mampu menahan Timnas Malaysia dengan Skor sama kuat 0-0.

Related posts

Juara All England Terima Bonus 1 Milyar

Ridwan Salba

AS Roma Bantai Bologna

Edi Santosa

Persipura Jadi Penentu Klub Indonesia Ikuti Liga Champions Asia

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy