30.5 C
Serang
16:03:37 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
OLAHRAGASepakbola

Timnas U-23 Tantang Timnas Singapura

Jakarta, bantencom – Rangkaian laga uji coba Timnas U-23 dilakukan untuk persiapan mengikuti Asian Games 2014 di Korea Selatan pada bulan Oktober mendatang. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso tak tahu kekuatan Timnas Singapura U-23. Meski demikian, Aji tetap percaya diri kalau anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Timnas U-23 yang kini dilatih oleh Aji Santoso menggantikan pelatih Rahmad Darmawan yang kini mengarsiteki Persebaya Surabaya.

Skuad Garuda Muda akan menantang Singapura U-23 di Stadion Hougang, Rabu (2/4/2014) dalam pertandingan uji coba. Laga itu akan menjadi pertandingan uji coba terakhir di pemusatan latihan pada pemusatan latihan tahap kedua Timnas U-23.

“Pokoknya, kami harus bermain lebih baik lagi ketika melawan Singapura nanti. Singapura merupakan sebuah tim yang kuat dan sangat bagus,” imbuh Aji saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (1/4/2014).

Pria berusia 43 tahun tersebut mengaku tidak memahami karakteristik permainan tim lawan yang dinahkodai oleh Varadaraju Sundramoorthy. Namun Aji tetap menargetkan kemenangan atas Singapura.

“Saya tidak tahu kekuatan lawan. Saya tidak mau memikirkan hal itu, lebih baik memikirkan internal tim sendiri,” pria asal Malang tersebut menegaskan.

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Juara Pull, Tim Tenis Meja Banten Pastikan Maju ke Babak Berikutnya

Ridwan Salba

Tim Bulutangkis Perorangan Banten Maju ke Babak Kedua

Ridwan Salba

Brasil Tantang Jerman di Semi Final

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy