30.5 C
Serang
15:25:35 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

TNI Banten ,Bantu Amankan Pilkada DKI

Serang,Bantencom – Sebanyak 423 personel Komando Resort Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf (MY) diperbantukan ke Kodam Jaya untuk mengamankan Pilkada DKI putaran kedua pada 19 April 2017.

“Adapun pasukan Makorem 064/MY selanjutnya akan bergabung dengan pasukan dari Kodam Jaya/Jayakarta untuk mengantisipasi dan mengamankan jalannya pemilukada putaran kedua,” kata Kapten Inf Widhitama Dwi Candra, Kepala Penerangan Resort Militer (Kapenrem) 064/MY, Senin 17 April 2017.
Menurut dia, pengiriman anggota untuk diperbantukan mengamankan Pilkada DKI  merupakan perintah dari Pangdam III/Siliwangi.
“Berdasarkan surat perintah Pangdam III/Siliwangi untuk melaksanakan pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur putaran ke dua di Provinsi DKI Jakarta sebagai BKO Kodam Jaya/Jayakarta,” ujar Candra.
Pada Provinsi Banten, sebanyak lima wilayahnya berada di bawah naungan Kodam III/Siliwangi, yakni Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kota Serang dan Kota Cilegon. Sedangkan Tangerang Raya berada di naungan Kodam Jaya.
Pilkada DKI  putaran dua diikuti oleh pasangan Ahok – Djarot dan Anies – Sandi. Pemungutan suara pada pesta demokrasi ini berlangsung pada Rabu 19 April 2017.

Related posts

Ribuan buruh aksi di KP3B

Edi Santosa

Festival Tanjung Lesung Sepi Pengunjung

Ridwan Salba

Habis Pesta Terbitlah Sampah

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy