25.5 C
Serang
0:42:53 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

“Tong Kosong” Lagu Pembuka Konser Slank

Jakarta, bantencom – Penantian pecinta grup band slank yang menamakan diri Slankers begitu antusias untuk menyaksikan penampilan grup band asal Jakarta itu akhirnya terwujud. Tepat pukul 21.15 WIB, Bim-bim, Kaka, Ivanka, Abdee, dan Ridho keluar dari belakang panggung.

Grup band yang beberapa kali berganti personel Slank menggebrak dengan lagu pertama berjudul ‘Tong Kosong’. Tak puas dengan satu lagu, grup band asal gang Potlot tersebut secara berturut membawakan lagu ‘Mars Slankers’, ‘Lo Harus Grak’, ‘Jurus Tandur’.

Lagu-lagu yang di bawakan oleh slank menghipnotis para penonton yang hadir dalam konser tersebut. Belum mau berhenti, Slank juga membawakan lagu berjudul ‘Bola’. Ditengah lagu ‘Bola’ tersebut, Kaka menyapa ribuan Slankers yang memadati stadion kebanggan Indonesia tersebut.

Penampilan Slank sangat meriah dan berwarna dengan lampu laser yang menyinari sepanjang pertunjukkan. Tata cahaya dalam pertunjukan slank juga dipakai Metallica saat manggung di Jakarta beberapa waktu lalu yang juga di hadiri gubernur Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Dandim 0601/Pandeglang Saksikan Pengibaran Bendera Raksasa di Gunung Karang

Ridwan Salba

Tinjau Pembangunan Jembatan Bogeg, Gubernur Banten Pastikan Bakal Diiresmikan di Akhir Maret 2022

Edi Santosa

Uyghur Menjerit, Ini Tiga Tuntutan FUIB

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy