26.3 C
Serang
22:49:15 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
EKONOMIPENDIDIKAN

Tunanetra Kurang Perhatian Pemda Banten

Tangerang, bantencom – Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) bergerak di bidang pendidikan, pelatihan dan pengembangan keahlian tunanetra, berkantor pusat di Kalibata Jakarta.  PERTUNI pernah diketua-i oleh mantan presiden Gusdur (KH.Abdurrahman Wahid) yang sebelumnya sebagai ketua Pertuni Jawa Barat, sebagaimana dipaparkan bapak Haer sebagai anggota aktif sejak tahun 1990, yang sudah memiliki kartu anggota dan Sertifikat Pelatihan BRAIL, dari CurugTangerang.
Saat ini bapak Heri atau yang akrab dipanggil Haer, ini lebih aktif dengan kegiatan dirumah sebagai pijat tunanetra yang berlokasi di belakang perumahan Villa Ubud Lippo karawaci, tepatnya di kampung Pasirandu RT.9.B/02. desa Kadu kecamatan Curug kabupaten Tangerang Banten. Bapak tiga anak ini bisa dikatakan hidup dibawah kehidupan rata-rata masyarakat pada umumnya. Ironis bila kita melihat para penderita tunanetra.
KimAbdul-TNG
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

PMA Banten, Tempati Urutan Empat Nasional

Ridwan Salba

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kota Serang

Edi Santosa

Indonesia Jadi Tuan Rumah Annual Meeting IMF 2018

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy