26 C
Serang
11:04:54 (24 Februari, 2024)
Bantencom Media
DAERAH

Tuntutan Tak Dipenuhi, Tenda Biru pun Didirikan

Serang, Bantencom – Tiada kata lagi lanjutkan!!!!!!! ,apapun yang terjadi takkan kembali sebelum menang, aksi hari kedua mogok kerja selasa (21/2) PSP SPN PT KingLand.

     Walau hujan yang mengiringi aksi sepanjang hari ini, ketua, pengurus PSP SPN PT KingLand,dan anggota aksi solidaritas dari seluruh PSP SPN Se Kabupaten Serang ini bertahan hingga tuntutan terpenuhi. 
     Malam ketemu pagi, hingga pagi pun bertemu malam lagi semangat pantang menyerah tetap dikobarkan demi buruh dapat hidup sejahtera. 
     Bermodal mental dan tekad yang kuat dan di dukung dengan satu hati satu tekad dan satu tujuan yang menjadikan SPN kuat dan peserta aksi mogok kerja ini tetap bersemangat. 
    Tak mau tanggung-tanggung masa aksi yang bermalam di tempat aksi pun memasang tenda agar dapat lebih nyaman dalam melakukan aksi mogok kerja baik siang hingga malam hari. 
     “Semoga usaha ini tidak sia-sia dan modal yang dikeluarkan agar berbuah hasil yang manis, semanis kopi hitam teman  yang menjadi saksi, saat beraksi dimalam ini “ujar salah satu pengurus PSP SPN PT KINGLAND(BC2) 
     

Related posts

Selama Ramadhan, Penyelundupan Meningkat

Ridwan Salba

Reses Seluruh AnggotaPada Bulan Ramadhan Diharapkan Maksimal

Ridwan Salba

Jadwal Kepulangan Jamaah Haji 2015

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy