30.5 C
Serang
18:43:03 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Ular Yang Ditemukan Dalam Rumah Warga di Serahkan Ke BKSDA

Serang, bantencom – Penemuan Ular selama musim Hujan Marak ditemukan. Hari ini Senin (17/2) BKSDA seksi konservasi wilayah I Serang Banten menerima Penyerahan Ular Jenis Sanca dari Petugas Damkar Kabupaten Serang.
"Ini ada penyerahan ular dari petugas damkar, informasinya dapat dari rumah warga," Kata Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Serang, Uday Udaya, Senin (17/02/2020).
Ular yang memiliki panjang 2,5 Meter ini sebelumnya masuk ke dalam salah satu rumah warga yang berada di wilayah sukajadi, Lontar, Kota Serang.
Uday Udaya menjelaskan, Ular Berjenis sanca ini nantinya akan di lepas liarkan, di kawasan hutan cagar alam gunung tukung gede mancak.
"Dari warga Sukajadi, Lontar. karena ular ini memiliki sifat liar, kami BKSDA akan melepaskan ular ini di kawasan hutan cagar alam gunung tukung gede mancak," Tambahnya.

Related posts

Ternyata Banten Belum Aman Dari Teror Bom

Ridwan Salba

Polisi Bubarkan Pendemo Depan DPRD Kota Serang, Banten

Ridwan Salba

Warga Lakukan Perbaikan Jembatan Gantung Sendiri

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy