29.9 C
Serang
16:09:25 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
PERISTIWA

Usai Penghitungan Suara, Seorang Bocah Tewas Dikolam Lele

Serang, bantencom – Usai Penghitungan suara di TPS II Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupatrn Serang, seorang bocah laki-laki Yoga berumur 1,5 tahun ditemukan tewas dikolam ikan lele milik orang tuanya yang berada disamping rumah korban. Hal itu diduga karena kelaian orang tua dalam menjaga anaknya yang masih balita.
Salah seorang saksi mata Ucu mengatakan, saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan bengkak dan biru, diperkirakan korban tenggelam lebih dari satu jam. “Korban ditemukan warga yang lewat, sudah mengambag di kolam Lele dengan kondisi tewas,” katanya, Rabu (09/12/15).
Senada dikatakan Ayat (50) warga lainnya. Menurutnya, sebelum tewas tenggelam, korban diduga bermain air di kolam lele setinggi 50 centimeter, hingga terpeleset dan akhirnya jatuh kedalam kolam. “Lepas dari pengawasan orang tua, sehingga
tidak ada yang mendampingi, orang tuanya sedang di dalam rumah saat korban ditemukan mengambang,” ungkapnya.
Usai dibawa ke Puskesmas Tunjung Teja untuk memastikan kematian bocah malang tersebut, pihak keluarga mengaku pasrah dan akan segera memakamkannya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tunjung Teja.(Din)

Related posts

Rano Karno Mengutus Perwakilannya Temui Korban Kecelakaan Raka

Ridwan Salba

Luhut Binsar; Cegah Narkoba Dengan Kearifan Lokal

Ridwan Salba

Karyawan MBI Demo Tagih Janji Perusahaan, Kapolsek Tidak Ada Intimidasi

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy