29.9 C
Serang
17:28:03 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
PENDIDIKANSERANG

Ustad Nasir Abas Ceramah Pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ma’had Tahfidz Banten

Serang, bantencom – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ma’had Tahfidz dan Pembukaan Rapat Kerja (Raker) V Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Banten. Ust. Nasir Abas membuka pidatonya dengan memaparkan masalah terorisme di Indonesia dan sejarah tentang perjuangan Negara Isalam Indonesia (NII) yang menurut ustad Nasir itu menyimpang dari ajaran Islam.
Kata Teroris itu berasal dari barat, sementara banyaknya umat Islam yang ditangkap oleh aparat kepolisian, itu adalah ujian bagi umat Islam karena ujian itu diberikan bukan hanya kepada umat yang salah, menurut kakak ipar dari Ali Gufron tersangka teroris yang dihukum mati oleh pengadilan.
Para teroris mengaku membalas Amerika, karena mereka banyak membunuh masyarakat sipil. Makanya mereka membalas dengan membunuh mereka yang tidak berdosa, inilah yang salah. Karena jika ada orang yang membunuh, jangan kita balas dengan membunuh, karena dosanya akan sama. Oleh karena itu menurut Nasir, tugas kita untuk meluruskan
Hadir dalam acara ini, Wakil Gubernur Banten Rano Karno beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Banten. Kepala DPPKAD dan ASDA III Provinsi Banten.
Bc4

bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Hasil Otopsi Jenazah Tahanan Yang Tewas, Bisa Berbuntut Panjang

Ridwan Salba

Buruh Lumpuhkan Ciujung

Edi Santosa

Saya Tidak Menerima Mobil Dari Wawan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy