30 C
Serang
12:52:17 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsPERISTIWA

Warga Blokir Jalan Tuntut Perbaikan

Tangerang, bantencom – Ratusan warga Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang kesal dengan kondisi jalan rusak, memblokir Jalan Raya Serang, KM 19, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/3/2014).

Warga memblokir jalan utama penghubung Kabupaten Tangerang dan Serang dengan menggunakan bermacam-macam benda seperti, pohon pisang, kursi bekas, batu besar, serta benda lainnya.

Benda-benda tersebut dibuat blokade di tengah jalan sehingga membuat kendaraan yang hendak melintasi jalan itu terhadang.

Aksi blokade yang dilakukan warga ini dilakukan sejak pukul 08.00 WIB. Selain membuat blokade, warga juga membuat posko persis di tengah jalan. Mereka bertekad akan terus menyuarakan tuntutannya hingga pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah melakukan perbaikan jalan tersebut.

Lina, pimpinan aksi mengatakan, akibat kerusakan jalan tersebut sudah banyak pengendara motor yang mengalami kecelakaan. Warga juga meminta agar drainase di sepanjang jalan itu diperbaiki karena itulah yang diduga menjadi penyebab kerusakan jalan itu.

“Perbaikan beton jalan sudah dibangun oleh pihak desa, namun kembali banyak yang bolong dan kami meminta juga agar drainase diperbaiki karena itu penyebab kerusakan jalan,” ujar Lina.

Menurut Lina, sepanjang jalan itu juga banyak anak-anak yang menjadi korban penyerempetan.

“Akibat jalan ini rusak banyak anak-anak terserempet, karena mobil memilih lewat pinggir ketimbang lewat tengah,” tuturnya

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa di Parung Serang

Ridwan Salba

Sukanegara Carita di Landa Banjir

M Koidul Khair

Angkot Sarat Penumpang Pecah Ban, Empat Orang Meninggal Dunia

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy