25.5 C
Serang
0:23:47 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Warga Bojong Kembali Blokir Jalan

Serang, bantencom – Warga Bojong kembali melakukan aksi pemblokiran jalan tuntut janji dinas bina marga Provinsi Banten untuk memperbaiki jalan raya Saketi – Malimping Kamis, 26 Juni 2014. Kondisi jalan saat ini sangat memperihatinkan. Dan tidak layak untuk di lalui.

Kordinator aksi unjuk rasa Ajis Nahrowi mengatakan, aksi ini terkait dengan janji Dinas Bina Marga Provinsi Banten yang menjanjikan akan melakukan perbaikan jalan tersebut.

” kami kembali melakukan aksi unjukrasa pemblokiran jalan setelah sebelumnya janji dinas binamarga prov banten . Melakukan perjanjian dengan kami. Secara tertulis. Untuk memperbaiki akses jalan Saketi Malimping yang saat ini sangat tidak layak untuk di lalui .

” Perjanjian yang di sepakati pada bulan ini jalan raya saketi malimping akan di bangun namun hingga saat ini sudah ahir bulan akses jalan tersebut . Tidak kunjung di bangun” ungkap ajis pada wartawan

Berdasarkan pantauan puluhan warga Bojong dan mahasiswa dalam aksi unjukrasanya memblokir sebebagian badan jalan saketi Malimping yang rusak akibat. Truk truk tronton pengangkut pasir putih dengan menanami pohon pisang.




Agus wahyu

Related posts

Pemprov Banten Tidak Mampu Menyediakan Data Lengkap Terkait Jembatan Rusak

Ridwan Salba

Pengadilan Negeri Serang Diserbu Pelanggar Lalu Lintas

Ridwan Salba

WAGUB HADIRI PELUNCURAN BUKU KEPENDUDUKAN OLEH SBY DI ISTANA NEGARA

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy