25.5 C
Serang
23:42:36 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIMPERISTIWASERANG

Warga Kecewa Atut Tidak Menghadiri Empat Puluh Hari Wafatnya Hikmat Tomet

Serang, bantencom – Hari ini tepat empat puluh hari meninggalnya suami Gubernur Banten Rt. Atut Chosiyah sekaligus Mantan ketua DPD 1 Golkar Provinsi Banten.
Ribuan jamaah terlihat memadati masjid Al-Chosiyah untuk mengikuti tahlilan memperingati wafatnya H. Hikmat Tomet. Para Jamaah ini berasal dari berbagai daerah di Banten.
Banyaknya jamaah yang menghadiri acara tahlilan jalan yang melintas di kawasan bayangkara terlihat macet.
H. Hikmat Tomet meninggal dunia di rumah sakit RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena sakit strouk pada hari Sabtu, 9 November lalu.
Hasan salah satu jamaah asal Kp. Unyur, Serang Banten ini mengatakan dirinya datang ke acara tahlilan karena diundang oleh kerabat Atut.
Lain Hasan lain pula Minah perempuan paruh baya warga Cipocok ini mengatakan dirinya datang karena ingin melihat secara dekat ibu Atut. “Saya pengen melihat Ibu Atut secara langsung karena saya sering lihat ibu di tv” kata Minah
Namun keinginan Minah untuk bertemu ibu Atut harus gigit jari karena Rt. Atut tidak tampak dalam acara tahlilan.
Sudah diperkirakan sebelumnya bahwa Atut tidak akan hadir dalam acara yasinan karena sedang sakit dan tidak mau ketemu wartawan.
Sementara besok Jumat Atut dijadwalkan akan dipanggil KPK untuk pertama kalinya sejak ditetapkan sebagai tersangka. Jika Atut tidak memenuhi panggilan KPK maka akan semakin membuat Atut tertekan.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Mayat Di Lokasi Wisata

Edi Santosa

TPPU Digunakan KPK Untuk Menjerat Tubagus Chaeri Wardana

Ridwan Salba

Oknum Karyawan Jadi Otak Pelaku Pencurian Besi Pembatas Jalan Tol

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy